Background

Apakah Arti Sebuah Cinta ?

Setiap terucap akan sebuah kata cinta dan cinta di benak ku berpikir apakah arti dari sebuah cinta itu di dalam kehidupan ini , Selalu ku bayangkan daalam benak pikiran ini apa arti dari sebuah cinta itu sendiri awalnya aku berpikir cinta adalah sebuah anugrah yang tercipta dari belahan dua hati yang saling melengkapi satu dengan yang lain .
Tetapi ……..
Semua Itu hanya omongan belakang saja awal dari sebuah cinta berbagai macam seperti saling melengkapi sebuah kekurangan dan saling percaya , saling melengkapi dan menerima apa adanya , akan tetapi apakah semua itu nyata adanya ? , banyak berbagai kiasan kata dalam kehidupan yang di sertakan nama cinta dan semua orang selalu membicarakannya dalam kehidupan .
Detik waktu yang selalu berlalu , hembusan nafas yang tak kena henti bernafas di saat memikirkan semua tentang cinta yang berawal bahagia dan berakhir dengan kesedihan , orang mengenal cinta bisa memperkuat kita dan sebaliknya cinta pun bisa membuat kita rapuh dan tak berdaya .

Kini hati dan jiwa ku hampa akan sebuah kisah , rasa letih yang selalu ada di kehidupan ku  dan yang selalu menyelimuti hati akan tetapi jika diriku selalu aku takan bisa hidup lebih lama lagi jadi aku selalu berdiam diri untuk berpikir mencari jati diri ku dan memikirkan sebuah langkah menuju masa depan nanti 

Leave a Reply