Background

Kisah yang membingungkan hati

Sebuah kisah yang terkadang membingungkan sebuah hati
Entah mengapa sebuah pikiran ini selalu datang menghantui kehidupanku disaat ku sendiri hati ini merasakan sepi disaat aku mulai melangkah terkadang mengingatkan masalaluku sehingga aku berada di dalam sebuah masa lalu yang membuat hari ini melelahkan
Bagiku ini sebuah lelucon kehidupan , entah apa yang saya rasakan akan tetapi rasa ini selalu bergejolak ketika sendiri dan ketika memegang sebuah benda dalam tangan ku mungkin aku ini seorang yang bodoh yang tidak memiliki sebuah tujuan hidup , mungkin aku memang memiliki tujuan akan tetapi tujuan itu tidak akan mungkin tercapai karena aku ini seorang yang bodoh yang mengakui bahwa aku bisa
Terkdang aku ini naïf selalu menghindari kehidupan yang semestinya dengan kesendirian yang selalu menyelemuti di setiap aku berada , menyendiri akan sebuah kegelapan yang abadi , tidak memikirkan sebuah kebahagiaan ku lagi yang ada hanyalah sebuah kebahagiaan orang tua dan adik karena seorang yang bodoh seperti aku tidak pantas untuk bahagia .
Mungkin terkadang aku merasakan kesedihan dalam kehidupan ku yang suram ini akan tetapi ku perlihatkan kepada semua orang seperti biasa dalam keseharian ku , terkadang ingin menangis , tertawa , marah dllnya tetapi itu tidak akan bias karena lebih baik semua rasa itu ku pendam dalam -  dalam di sebuah bagian tubuhku yang menyimpan sebuah rasa yang tidak aku butuhkan itu .
Bersambung….

Leave a Reply