Background

Keluarga Besar

Pernahkan engkau merasa hal yang terpenting disaat kita hidup dalam dunia ini ?

merasakan keindahan yang takan pernah tergantikan oleh orang yang kita cintai
sejak kita terlahir dalam kehidupan hingga kita beranjak dewasa
selalu di kelilingi dengan kasih sayang orang yang selalu di dekat kita

saat beranjak menjadi anak dewasa kita selalu di bimbing oleh kedua orang tua kita
selalu ada seorang sahabat dan teman yang saling mendukung disaat kita jauh dari orang tua
aku selalu berpikir betapa bahagia kehidupan ini tetapi terkadang aku lupa akan hal yang terpenting ini
selalu di sesatkan dengan kehidupan nyata dan tidak berguna

Ketika pikiran ini terus berjalan , aku selalu mencari dan terus mencari akan kenangan yang indah ini
dan selalu bertanya - tanya " Mengapa hal yang sangat terindah ini bisa aku lupakan " .
sejenak aku sandarkan pundak ini bawah pohon rindang untuk mencari kenangan itu
hingga aku terlelap dalam sebuah mimpi yang membuat ku sadar dan mengingat semuanya
Sungguh indah hidupku ini tetapi mengapa aku selalu tidak mensyukurinya , betapa bodohnya diri ku
aku selalu berpikir seperti ini , tetapi kini aku sadari di belakangku ada keluarga ku , sahabat dan teman - teman ku semua itu aku anggap sebagai keluarga besar

keluarga besar yang selalu aku ingat dan selalu aku kenang dalam hidupku 
hingga kelak aku berkeluarga nanti 




1 komentar: