Background

Kertas Hati

Aku hanyalah seorang lelaki yang tak bisa hidup tanpa sebuah perasaan dalam hati ini

Ketika sebuah nada hati ini berkata di lembaran kertas yang akan ku berikan kepada seorang yang aku sayang
  
Disaat itu hati ini berkata “ Ketika kita bersama senyum mu yang kau berikan kepadaku sungguh manis dan melekat dalam pikiran ku , Wajah yang selalu berseri ketika bertemu dengan mu saat itulah aku merasa bangga dengan dirimu dan ingin selalu bersama mu  “

Dibawah pohon rindang dan sinar mentari yang membawa keindahan alam serta angin yang membawa ku kedalam kedamaian hidup sejenak aku menutup mata dan kedua tangan ini memgang kertas dan pensil

Setiap kedamaian dalam pikiranku selalu ada bayangmu yang mendapingi ku setiap waktu

Aku berharap detik ini kau ada di sampingu karena aku ingin berbagi rasa terhadapmu dengan sebuah kertas hati ini

Di sebuah lembaran itu aku tak bertuju mendapatkan sepenuhnya cinta darinya tetapi hanya ingin mengungkapkan segala rasa dalam hati dan jika kau belum bisa menerima kertas hati ku akan kutunggu hingga kau menerima semua kertas hati ini
Akan ku tunggu selama hidup ini karena kertas hati ku ini hanyalah untuk mu

Dan ketika aku sudah tidak berada di dunia ini

“Aku berharap kau membaca sebuah kertas hatiku di bawah pohon ini “

Categories: Share

Leave a Reply