Background

Need for speed - Pro street

Persyaratan:
OS: Windows XP/Vista
Procesor : 2.8 GHz (Windows Vista 3.0 GHz)
Memori: 512 MB RAM (Windows Vista 1 GB RAM)
HD: 8.1 GB livres
VGA: 128 MB (Pixel Shader 2.0, AGP e PCIe)
Direct-X: 9.0c
Drive: DVD 8x
Online: ADSL 512 Kbps, 2-8 Jogadores
* Didukung Chipset: FX 5950 ke atas (yaitu MX tidak bekerja), ATI 9500 di atas. Mungkin laptop dengan chipset ini akan bekerja, Anda mungkin nescessário memperbarui driver untuk kartu video anda.
Daftar mobil:
Acura RSX
Acura Integra Type R
Acura/Honda NSX
Audi S3
Audi S4 New Car
Audi RS4
Audi TT
BMW M3 E46
BMW M3 E92
BMW Z4 M Coupè
Cadillac CTS-V
Chevrolet Camaro Concept
Chevrolet Camaro SS
Chevrolet Chevelle SS
Chevrolet Cobalt SS
Corvette C2
Corvette C6
Corvette C6 Z06 New Car
Dodge Challenger 1971
Dodge Charger 1967
Dodge Viper SRT-10 Coupè
Ford Escort RS Cosworth
Ford Focus ST
Ford GT
Ford Mustang Shelby GT500 1967
Ford Mustang GT 2003
Ford Mustang GT 2005
Ford Mustang Shelby Cobra GT500 2007
Honda Civic VI Gen.
Honda Civic Si 2006
Infiniti G35
Lamborghini Murcielago LP640
Lexus IS350
Lotus Elise
Mazda 3 MPS
Mazda RX-7
Mazda RX-8
Mitsubishi Eclipse 1999
Mitsubishi Lancer EVO IX
Mitsubishi Lancer EVO X
Nissan 240SX
Nissan 350Z
Nissan Silvia S15
Berbagai  jenis  tipe permainan game yang ada, game balapan merupakan salah satu pilihan yang selalu menarik untuk dimainkan. Dan dari sekian banyak game balapan yang ada, Need For Speed merupakan salah satu game balapan terbaik yang paling banyak digemari di kalangan para gamers. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan jika Need For Speed kemudian dibuat dalam berbagai versi sistem, mulai dari desktop PC, PlayStation, MAC dan sebagainya.
Seri dari game balapan ini pun terus berkembang, mulai dari Need For Speed seri Carbon, Underground, Most Wanted, dan terus berkembang hingga seri terbaru yang ada saat ini, Need For Speed Prostreet. Dari segi tampilan, Need For Speed seri Prostreet menawarkan detail visualisasi yang tentunya lebih baik dari seri-seri sebelumnya. Namun kemajuan detail visualisasi ini tentunya harus dibayar mahal dengan spesifikasi komputer yang memainkannya, karena pada PC High-end pun masalah penurunan frame rate masih terjadi, sehingga dapat dipastikan para gamers yang mempunyai spesifikasi PC pas-pasan akan menemui lebih banyak kendala.
Salah satu yang ditawarkan Need For Speed Prostreet dari pengembangan detail visualisasinya adalah visualisasi setiap kerusakan atau bahkan lecet mobil yang mempengaruhi kondisi mobil. Tentu saja hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi para pemainnya, karena hal ini akan membuat sang pemain lebih berhati-hati dalam mengemudikan mobilnya. Setiap kerusakan yang terjadi dapat diperbaiki, asalkan sang pemain rela merogoh ‘kocek’-nya, atau mempergunakan kartu tertentu yang didapat dari balapan, hadiah, atau bahkan membelinya.
Dari segi permainan, ada sedikit perubahan mendasar dalam aturan main Need For Speed Prostreet ini, karena pemain tidak lagi disuguhi arena balapan liar di jalan-jalan raya yang didapat dengan menjelajah berbagai penjuru kota. Dalam Prostreet, pemain akan langsung masuk dalam sebuah event yang bernama Race Day yang merupakan rangkaian balapan yang dirangkum dalam satu hari. Jenis balapan yang dirangkai sebenarnya masih relatif sama dengan Need For Speed versi-versi sebelumnya, seperti Drift, Drag, Grip, Sprint, dan lain sebagainya. Untuk jenis terbaru balapan yang dihadirkan Prostreet adalah Wheelie Competition.
Dari segi cerita, Need For Speed Prostreet sepertinya mengalami penurunan kualitas, karena dalam seri ini aktifitas penjelajahan kota, pelarian dari kejaran polisi hingga pencarian bonus-bonus tersembunyi dihilangkan. Dengan begitu cerita yang disuguhkan hanyalah seputar bagaimana menjadi pemenang dalam kompetisi yang ada. Tentu saja hal ini akan menjadi kurang menarik dan membosankan jika dimainkan terlalu lama.

Leave a Reply